On-Grid PV Systems

PLTS Terkoneksi Jaringan adalah PLTS yang terhubung dengan jaringan listrik operator. Bekerja pada siang hari, energi yang dihasilkan dapat memenuhi kebutuhan energi yang ramah lingkungan sekaligus menghemat pemakaian listrik dari jaringan operator. Sistem ini dapat digunakan untuk bisnis IPP.

Off-Grid PV Systems

Off grid PV Systems pembangkit listrik tenaga surya mandiri adalah solusi energi terbarukan untuk daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan listrik operator. Terdiri dari panel surya, charge controller, inverter, dan penyimpan energi. Energi yang dihasilkan akan disimpan dalam media penyimpanan kemudian disalurkan ke pengguna melalui sistem jaringan tersendiri.

PLTS Atap untuk
Kantor dan Rumah

Memanfaatkan atap kantor dan rumah anda sebagai tempat PLTS menjadi solusi untuk keterbatasan lahan terutama di perkotaan. Selain menjadi sumber energi bersih yang dapat menghemat biaya listrik, PLTS Atap juga dapat diintegrasikan untuk menambah keunikan dan keindahan bangunan.

Pohon Tenaga Surya & PJU Tenaga Surya

Solusi yang tepat untuk penerangan jalan. Bersumber dari energi terbarukan yang tidak akan habis dan bebas polusi. Penggunaan yang mudah dan perawatan yang sangat minim menjadikan PJU tenaga surya pilihan yang tepat untuk penerangan jalan, kini dan nanti.

Saung Tenaga Surya

Saung yang dapat menghasilkan listrik tanpa jaringan PLN menggunakan prinsip kerja DC Coupling PLTS Off Grid mengubah energi matahari dengan solar panel tanpa frame dan memanfaatkan baterai sebagai media penyimpanan. Pemanfaatan saung tenaga surya adalah sebagai media promosi dan selain itu tentunya merupakan saung dengan teknologi pengecasan yang bermanfaat untuk keperluan outdoor. Berkapasitas 700 WH ini memiliki 4 output DC dan 1 output AC.

Portable Power Kit

Produk P500 / P750 adalah sistem penyimpanan energi kecil yang aman, portabel, stabil, dan ramah lingkungan. P500 / P750 menyediakan fotografi, ekspedisi, serta pencarian dan penyelamatan.

P500 memiliki antarmuka keluaran yang kaya, produk ini menyuplai antarmuka port keluaran AC untuk mini bar, kipas, proyektor, komputer dan catu daya peralatan lainnya, produk ini menyediakan USB TYPE-A dan TYPE-C untuk daya terminal bergerak, serta menyediakan keluaran 12V antarmuka untuk daya peralatan pencahayaan LED.

Solar Hybrid System

Hybrid System atau Pembangkit Listrik Tenaga Hibrida (PLTH) merupakan salah satu alternatif sistem pembangkit yang tepat diaplikasikan pada daerah-daerah yang sukar dijangkau oleh sistem pembangkit besar seperti jaringan PLN atau PLTD. PLTH ini memanfaatkan renewable energy sebagai sumber utama (primer) yang dikombinasikan dengan Diesel Generator sebagai sumber energi cadangan (sekunder).

Solar Water Pump

Solar water pump atau pompa air tenaga surya adalah sistem pompa air yang menggunakan energi matahari sebagai sumber energi bagi pompa untuk menarik air dari bawah tanah ke atas permukaan. Diantara manfaat yang didapat dari penggunaan pompa air tenaga surya ini adalah biaya pengoperasian yang rendah karena yang dibutuhkan hanyalah paparan sinar matahari, juga bisa digunakan dimana saja karena tidak tergantung kepada ketersediaan listrik, baik daerah terpencil, pesawahan, perumahan dan sebagainya.

Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro

Mini/micro Hydro Power Plant adalah pembangkit listrik yang menggunakan air sebagai sumber energinya, biasa disebut PLTM (Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro) dan PLTMH (Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro). Di dalam PLTM/PLTMH terdapat komponen turbin dan generator. Air akan dialirkan melewati turbin sehingga turbin berputar. Putaran Turbin akan memutar generator hingga menghasilkan listrik.

PLTS Container

Solar Container adalah pembangkit listrik mobile terintegrasi yang didukung oleh energi matahari terbarukan. Sistem ini mudah dipasang dan dapat dioperasikan dengan mudah. Solusi ini memungkinkan pengiriman yang hemat biaya dan terstandarisasi ke semua lokasi yang dapat dijangkau dengan traktor-trailer.