Loading...

PT. Surya Energi Indotama

Logo Surya Energi
Sei

Menjalin keakraban antar karyawan, SEI gelar acara “CEO Talk Bersama Gen Z”

  • Sei

By Admin

October 11, 2024

SEI baru saja menggelar acara CEO Talk yang mengangkat tema “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Acara ini bertujuan untuk menjembatani komunikasi antara generasi Z dan jajaran direksi perusahaan.

Dihadiri oleh I Made Sandika Dwiantara, Direktur Utama PT Surya Energi Indotama, Yuntoro Prakoso Wibowo, Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Fajar Miftahul Falah, Direktur Teknik dan Operasi dan Ridwan Kurnia, Direktur pemasaran dan pengembangan bisnis.

Seluruh peserta terlihat sangat antusias dalam acara ini. Mereka tidak hanya mendengarkan pengalaman karir para direksi, tetapi juga aktif bertanya tentang tips menjaga motivasi dalam bekerja. Salah satu topik menarik yang dibahas adalah bagaimana para direksi membagi waktu antara pekerjaan dan kegiatan lain di luar pekerjaan, memberikan wawasan berharga bagi para peserta.

Acara berlangsung santai, seru, akrab dan tentunya menjadi platform yang efektif untuk saling mengenal, berbagi pengalaman, dan memperkuat hubungan antara generasi muda dan pimpinan perusahaan. Harapannya, interaksi ini dapat menciptakan kolaborasi yang lebih baik di masa depan serta semangat baru untuk perusahaan.

PT SEI … Go… Fight… Win…!

Hubungi Kami: